Senin, 10 Februari 2020

SEWA TENDA SARNAFIL BAGUS DAN KUAT PERWIRA JATIASIH KOTA BEKASI

Sewa Tenda Sarnafil Bagus dan Kuat Perwira Jatiasih Kota Bekasi


Bintang Jaya - Kami merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sewa aneka perlengkapan dan peralatan pesta maupun acara lainnya. produk yang kami sewakan berkualitas baik, terawat, kokoh, dan harganya yang relatif murah. Salah satu produk yang kami sewakan adalah Tenda Sarnafil Bagus dan Kuat Perwira Jatiasih Kota Bekasi.

 MEJA LESEHAN UNIK DAN MENARIK

Tenda sarnafil atau tenda kerucut merupakan salah satu jenis tenda keluaran pabrik yang sangat praktis dan pemasangannya sangat cepat serta rapih. Tenda sarnafil cocok untuk digunakan pada acara bazar, pameran, pos keamanan, pos p3k, pos registrasi, dan acara lainnya.

Sewa Tenda Sarnafil Bagus dan Kuat Perwira Jatiasih Kota Bekasi

Tenda Sarnafil Untuk Acara Bazar

Tenda Sarnafil Cocok Untuk Berbagai Acara


Tenda Sarnafil yang kami sediakan memiliki dua ukuran yang berbeda antara lain adalah tenda sarnafil dengan ukuran 5x5m dan tenda sarnafil dengan ukuran 3x3m. Sehingga anda dapat memilih ukuran yang sesuai untuk acara anda dan ukuran lokasi anda pula. Tenda sarnafil yang kami sewakan terawat, kokoh, dan kuat karena kami memiliki team khusus untuk melakukan perawatan terhadap produk - produk kami.

TENDA RODER KOKOH DAN BERKUALITAS 

Kami siap melayani anda untuk wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Subang, Cilegon, Purwakarta, Bandung, Cikarang, Karawang, Cikampek, Balaraja, dan daerah sekitarnya.

 BACKDROP KEREN DAN BAGUS

Segera hubungi kami untuk solusi sewa tenda kerucut acara anda. Kami siap memberikan pelayanan dan produk terbaik kami untuk anda.



CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 - 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com



Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon
tombol pemesanan
TARI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar